sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Bersyukur Mendapat Dukungan Dari 3 Partai Politik

Ahok Bersyukur Mendapat Dukungan Dari 3 Partai Politik



Jakarta – Basuki Thahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta menegaskan bahwa dirinya akan maju untuk Pilgub pada 2017 mendatang menggunakan jalur perseorangan.

Ahok Bersyukur Mendapat Dukungan Dari 3 Partai Politik

Ahok sendiri berkomitmen akan terus maju bersama dengan Teman Ahok. Ahok juga mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh Teman Ahok untuk dirinya dengan mengumpulkan satu juta KTP. Disinyalir bahwa ktp yang terkumpul lebih dari satu juta. Hal itu membuktikan bahwa betapa loyalnya Teman Ahok untuk menjalonkan Ahok sebagai pilihan masyarakat DKI. Maka dari itu juga Ahok tidak mau dirinya dikecam oleh orang dengan beralih kepada partai politik.

Meskipun begitu Ahok juga sudah mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik semisal Nasional Demokrat, Hanura dan yang terbaru adalah partai ber;ambang beringin partai Golkar. Ahok senidri merasa sangat beruntung karena dirinya telah mendapat dukungan dari tiga partai polotik tersebut.

“Teman Ahok tidak mudah kumpulkan satu juta KTP. Saya bilang tidak mau ketemu kalian sampai terkumpul satu juta KTP,” kata Ahok sapaan akrab Basuki dalam sambutannya di markas Teman Ahok, Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

“Kalau saya disuruh pilih, pilih Teman Ahok tapi gagal jadi Gubernur. Jadi Gubernur meninggalkan Teman Ahok, saya pilih tidak jadi Gubernur. Enggak usah ikut pun enggak apa-apa,” ungkap Ahok.

Ia justru mengkritik partai-partai yang mempersulit proses pencalonan jalur perseorangan untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI dan terus mendukung upaya Teman Ahok mengajukan judicial review UU Pilkada ke Mahkamah Konstitusi.

“Satu juta rakyat minta maju, diminta proses yang sulit. Kita bersyukur punya NasDem, Hanura dan Golkar,” tandas Ahok. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)