sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Polisi Temukan Bukti Baru Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Park Yoo-chun

Polisi Temukan Bukti Baru Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Park Yoo-chun



Seoul – Pihak kepolisian di Seoul, Korea Selatan, dikabarkan telah memegang bukti baru terkait tuduhan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh penyanyi dan aktor, Park Yoo-chun.

Polisi Temukan Bukti Baru Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Park Yoo-chun

Polisi bagian forensik menemukan adanya DNA pria di pakaian dalam yang diajukan oleh salah seorang dari empat orang korban yang melapor ke polisi karena diduga menjadi korba pelecehan seksual Park Yoo-chun.

Belum diketahui apakah DNA itu milik Park Yoo-chun. Namun bila benar, maka pihak kepolisan akan lebih mudah dalam mengungkapkan dugaan keterlibatan personel grup K-pop JYJ tersebut. Tinggal dibuktikan apakah ini kasus pelecehan seksual ataukah hanya kasus prostitusi saja.

Diketahui sebelumnya, empat orang wanita telah melaporkan Park Yoo-chun ke pihak kepolisian karena menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan artis berusia 30 tahun ini, meskpun seorang korban telah mencabut laporannya.

Pihak manajemen C-JeS Entertainment tempat Park Yoo-chun bernaung mengungkapkan bahwa artis kelahiran 4 Juni 1986 ini merasa terpukul dengan kasus yang menimpanya dan ia dikabarkan akan mengundurkan diri dari dunia hiburan bila tuduhan-tuduhan tersebut memang terbukti.
(Samsul Arifin)