Home » Hiburan » Pemeran Star Trek Tewas Tergilas Mobilnya Sendiri

Pemeran Star Trek Tewas Tergilas Mobilnya Sendiri



California – Pemeran Pavel Chekov dalam film Star Trek, Anton Yelchin, tewas dengan cara mengenaskan, yaitu tergilas oleh mobilnya sendiri pada Munggu (19/6/2016) dinihari waktu setempat.

Pemeran Star Trek Tewas Tergilas Mobilnya Sendiri

Kejadian tragis yang menimpa aktor muda berbakat yang baru berusia 27 tahun ini berawal saat ia sedang memarkir mobilnya di pinggir jalan depan rumahnya yang memang mempunyai kemiringan yang cukup curam, pada hari Minggu kemaren sekitar pukul 01.10 dinihari.

Saat Anton Yelchin berjalan di belakang mobilnya ia tidak sadar kalau mobilnya mundur dengan sendirinya dan mendorong Yelchin sehingga terjepit antara pilar bata kotak surat dan pagar pengaman.

Berita duka ini ditulis oleh US Magazine pada Senin (20/6/2016) WIB.

Pemeran Star Trek Tewas Tergilas Mobilnya Sendiri

“Actor Anton Yelchin was killed in a fatal traffic collision early this morning. His family requests you respect their privacy at this time,” ujar penulisnya, Jennifer Allen.

Kondisi Yelchin yang tewas dengan cara mengenaskan tersebut ditemukan pertama kali oleh rekannya yang curiga karena telah lama menunggu. Mereka kemudian mendatangi kediaman Yelchin dan mendapati sang aktor sudah terjepit.

Yelchin masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun ia akhirnya harus meregang nyawa karena mengalami beberapa trauma di tubuhnya.

Berita kematian Anton Yelchin ini tentunya membuat terkejut para pemeran Star Trek yang lainnya, sang sutradara JJ Abrams, karena film Star Trek yang terbaru akan rilis pada bulan Juli mendatang.
(Samsul Arifin)