Home » Hiburan » Park Yoochun Tuntut Balik Empat Wanita Yang Menuduhnya Lakukan Pelecehan Seksual

Park Yoochun Tuntut Balik Empat Wanita Yang Menuduhnya Lakukan Pelecehan Seksual



Seoul – Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Park Yoo-chun, akan menggugat balik terhadap empat orang wanita yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

Park Yoochun Tuntut Balik Empat Wanita Yang Menuduhnya Lakukan Pelecehan Seksual

Hal ini diungkap oleh C-Jes Entertainment, tempat Park Yoo-chun bernaung, yang mengatakan bahwa artisnya tersebut berniat akan menggugat balik yang laporannya akan dilakukan pada hari ini, Senin (20/6/2016).

Meskipun pelapor pertama telah mencabut gugatannya, namun bintang Missing You ini kabarnya tetap akan menggugat wanita tersebut.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan investigasi terkait hal ini. Pada korban pertama, polisi menemukan adanya DNA pria pada celana dalamnya namun belum diketahui apakah DNA tersebut adalah milik Park Yoo-chun.

Sedangkan pada korban kedua, polisi mendapatkan bukti berupa laporan sesi terapi sang korban karena tindakan pelecehan seksual dan juga sms soal Yoochun pada sahabatnya.

Pihak kepolisian sendiri melakukannya dengan hati-hati karena keempat wanita yang melapor tersebut adalah wanita pekerja seksual, karena itu polisi akan menyelidiki apakah kasus ini memang benar-benar pelecehan seksual ataukah hanya kasus prostitusi saja.
(Samsul Arifin)