sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » d’Masiv Bakal Rilis Album Terbarunya

d’Masiv Bakal Rilis Album Terbarunya



Jakarta – Bagi para penggemar grup band d’Masiv, atau yang menamakan diri mereka Masivers, ada kabar gembira dari d’Masiv karena grup band yang didirikan pertama kali pada 3 Maret 2003 ini akan segera merilis album terbaru mereka.

d'Masiv Bakal Rilis Album Terbarunya

Dalam album kelima ini d’Masiv meniru konsep ‘self-titled’ yang dilakukan The Beatles, Weezer, dan Metallica.

“Kami memilih self-titled karena ingin menonjolkan logo baru dan warna cover-nya yang oranye. Jadi, di sampulnya cuma ada foto kami berlima dan logo. Kalau The Beatles punya ‘White Album’, Weezer punya ‘Blue Album’, Metallica punya ‘Black Album’, kami punya ‘Orange Album’. Kami menyebutnya seperti itu,” jelas sang vokalis Rian seraya tersenyum.

Untuk album ini, d’Masiv kembali akan diproduseri oleh Noey dan Capung dari ‘Java Jive’.

“Secara musik kami mengambil energi album pertama lagi. Mulai proses ngumpulnya berlima dari pagi ke pagi, bikin demo, aransemen. Dulu di album pertama kami kasih demo 40 lagu, sekarang demonya 30 lagu. Produsernya juga kembali ke kang Noey dan kang Capung,” ujar Rian lagi.

“Secara pakaian kami mengembalikan lagi cara berpakaian kami ke awal. Kembali lebih natural, casual,” timpal rekannya, Kiki.

“Buat kami album pertama yang mengubah nasib kami, membawa kami keliling Indonesia. Di album itu juga Masivers–sebutan penggemarnya–hafal seluruh lagu di dalamnya. Harapannya, kami ingin orang-orang beli albumnya bukan tahu cuma single-nya doang. Karena itu yg membuat kami takjub saat album pertama dulu,” tutup Rian lagi.

Di album terbaru d’Masiv ini rencananya akan ada10 lagu baru, dan akan rilis antara bulan Juli dan Agustus.
(Samsul Arifin)