sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bill Clinton Pernah Selingkuh Dengan Putri Mantan Wapres?

Bill Clinton Pernah Selingkuh Dengan Putri Mantan Wapres?



Washington – Pada tahun 1998 silam dunia dikejutkan dengan berita affair antara Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton dan seorang stafnya yang bernama Monica Lewinsky, yang mengakibatkan Bill Clinton harus menghadapi upaya impeachment oleh Senat AS.

Bill Clinton Pernah Selingkuh Dengan Putri Mantan Wapres?

Namun kini, setelah 18 tahun peristiwa tersebut berlalu muncul kabar lain yang datang dari seorang mantan agen Secret Service di era kepemimpinan Bill Clinton, Gary J Byrne, yang menyebutkan bahwa suami dari Hillary Clinton ini pernah mempunyai affair dengan putri dari mantan Wakil Presiden AS Walter Mondale yang bernama Eleanor Mondale.

Walter Mondale adalah mantan Wakil Presiden AS di era Presiden AS ke-42 Jimmy Carter pada tahun 1977-1981.

Bill Clinton Pernah Selingkuh Dengan Putri Mantan Wapres?

Dalam bukunya yang berjudul ‘Crisis of Character: A White House Secret Service Officer Discloses His Firsthand Experience With Hillary, Bill, and How They Operate’, Gary J Byrne mengungkapkan bagaimana saai ia mengawal Ruang Oval Gedung Putih selama Bill Clinton menjabat dan menyebut bahwa Bill Clinton itu tukang selingkuh dan Hillary Clinton tahu soal tersebut.

“Di hadapan kami, ada penyiar E! Network, Eleanor Mondale … dan Presiden Clinton dalam posisi mencurigakan, sedang berciuman di atas meja Map Room,” tulis Byrne soal affair Bill Clinton yang disebutnya terjadi saat mendekati Natal.

Eleanor Mondale sendiri telah meninggal pada tahun 2011 sehingga tidak dapat dikonfirmasi soal kebenaran dari tulisan Gary J Byrne ini.

Selain menulis soal perselingkuhan Bill Clinton, Gary juga menyebut Hillary Clinton sebagai sosok istri yang kasar dan ringan tangan.

Bill Clinton Pernah Selingkuh Dengan Putri Mantan Wapres?

“Nyonya Clinton bukan main, mengatur dirinya dan seluruh rincian kecil pemerintahan secara serius. Citranya merupakan satu-satunya hal yang diperhatikan. Dia seorang pemimpin palsu, banyak bicara, kurang bertindak, tapi dalam posisi berkuasa sepenuhnya sebagai Ibu Negara,” sebut Byrne.

Tentu saja buku Gary J Byrne ini oleh banyak pihak dianggap sebagai upaya menjegal Hillary Clinton yang berpeluang besar maju mewakili Partai Demokrat dalam pemilihan Presiden AS mendatang.
(Samsul Arifin)