Home » Hiburan » Aliando Sering Ditodong Saat Lebaran

Aliando Sering Ditodong Saat Lebaran



Jakarta – Bintang sinetron Aliando Syarief mempunyai kenangan tersendiri saat merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga. Salah satunya yang pailing berkesan adalah ketika ia mendapatkan uang banyak setiap momen berkunjung ke rumah sanak saudara.

Aliando Sering Ditodong Saat Lebaran

Pada waktu itu ia bahkan berlomba dengan sang kakak untuk mendapatkan uang yang paling banyak saat Lebaran, karena setiap mereka berkunjung dan menyampaikan salam, mereka mendapatkan amplop berisi uang dari orang tua, paman, atau saudara yang lebih tua dari mereka yang sudah bekerja.

“Banyak-banyakan duit. ‘Gue dapat berapa ya tahun ini?’ tanya gue ke kakak. Main banyak-banyakan gitu, itu serunya,” ucap aktor bernama asli Muhammad Ali Syarief ini saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2016).

Namun Aliando mengaku, sejak tiga tahun belakangan ini ia tidak lagi mendapatkan amplop saat Lebaran namun justru memberikan uang kepada para keponakan yang datang kepadanya. Bahkan mereka seringkali menodong kepadanya untuk diberi uang.

“Iya, (keponakan sering bilang) ‘Bagi duit!’,” cerita pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Namun demikian, artis berusia 19 tahun ini justru mengaku sangat senang karena ia kini dapat memberikan sesuatu keponakkan dan tidak lagi sebagai pihak yang menerima uang.
(Samsul Arifin)