Home » News » Bocah SMP Cabuli 11 Bocah SD

Bocah SMP Cabuli 11 Bocah SD



Sukabumi – Seorang anak yang masih duduk di kelas II SMP di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berinisial AS, harus berurusan dengan polisi karena terbukti telah mencabuli 11 orang bocah tetangganya sendiri.

Bocah SMP Cabuli 11 Bocah SD

Kesebelas orang anak korban dari AS diketahui berumur antara 4-10 tahun dan mereka adalah tetangga korban di Kampung Bugis, Desa Palasari Hilir, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Dari 11 orang korban tersebut, 9 orang adalah bocah laki-laki, sedangkan dua yang lainnya adalah perempuan.

Perbuatan AS ini baru diketahui setelah para korban mengaku sakit di daerah anusnya kepada orang tua mereka. Para orang tua kemudian melaporkan hal ini kepada RT setempat.

“Laporan para orang tua korban disampaikan sudah seminggu yang lalu. Karena kasus ini sangat rawan, penanganannya pun dilakukan secara hati-hati,” ujar Ketua RT 31, Ucok (41), Sabtu (18/6/2016).

Ketua RT kemudian mempertemukan orang tua korban dan pelaku, disaksikan oleh petugas dari kepolisian. Pada pertemuan tersebut, AS mengakui perbuatannya sehingga langsung dibawa ke Mapolres Sukabumi pada Jumat (17/6/2016) malam sekitar pukul 21.40 WIB.
(Samsul Arifin)