sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Rencana Akan Hadiri Perayaan 1 Juta KTP Hari Ini

Ahok Rencana Akan Hadiri Perayaan 1 Juta KTP Hari Ini



Jakarta – dukungan terus mengalir kepada Ahok terkait pencalonan dirinya di Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebagi pendukung sejati Ahok, Teman Ahok sudah berupaya dan memastikan mereka akan mendapatkan 1 juta ktp untuk mendukung Ahok segai calon Gubernur DKI selanjutnya.

Ahok Rencana Akan Hadiri Perayaan 1 Juta KTP Hari Ini

Mereka optimis bahwa dukungan 1 juta ktp tersebut akan terealisasi dan akan meryakannya pada sore ini. Ahok pun berencana hadir di Kantor TemanAhok untuk melihat perolehan KTP dukungan untuknya.

“Teman Ahok katanya hari akan mencapai 1 juta. Tentu kalau keburu saya akan menyempatkan datang ke sana, ucapkan terima kasih ya. Kalau partai kan terserah kita usung atau dukung,” ucap Ahok di sela Musda Partai Golkar, Jakarta, Minggu (19/6/2016).

Kedatangan Ahok ke markas Teman Ahok untuk merayakan 1 juta ktp yang telah terkumpul sekaligus bersilaturahi dan berbuka puasa bareng. Dirinya juga mengungkapkan bahwa jalur mana yang akan dipilihnya untuk maju di Pilkada 2017, jalur independen atau jalur parpol.

“Tidak keburu (bahas pilkada) nanti buka bersama (dengan Temanahok),” ujar Basuki Thahaja Purnama.

Ahok menegaskan belum memutuskan akan maju Pilkada DKI 2017 melalui partai atau jalur independen. Hal tersebut, kata dia, akan ditentukan saat bertemu Teman Ahok setelah terkumpul 1 juta KTP. Tapi, bukan sore ini.

“Saya mah mantap saja, dari dulu kiri-kanan mantap saja,” ucap Ahok. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)