sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Wow, Harga Jam Tangan Greubel Forsey Ini Dibandrol Rp 17,07 Miliar

Wow, Harga Jam Tangan Greubel Forsey Ini Dibandrol Rp 17,07 Miliar



New York – Waktu adalah uang, nampaknya hal tersebut memang menjadi inspirasi bagi Greubel Forsey sebagai perusahaan jam tangan mewah.

Wow, Harga Jam Tangan Greubel Forsey Ini Dibandrol Rp 17,07 Miliar

Jam tangan atau biasa disebut arloji tersebut dapat memberikan informasi tentang waktu. Bagi Greubel Forsey penunjuk waktu tersebut merupakan sebuah mahkarya yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Greubel Forsey sendiri telah mengeluarkan jam tangan terbaru yang bernuansa transparan yang lebih mewah.Tentunya kemewahan tersebut jelas memiliki harga yang sangat mahal.

jam tangan tersebut adalah Arloji seri Double Tourbillon 30° Teknik dibuat secara supercomplicated karena memang bahan yang digunakan untuk pembuatan arloji tersebut adalah safir tanpa ada bahan logam sama sekali, dilansir Bloomberg, Jumat (17/6/2016).

Dipotong dari kristal safir tunggal yang besar, bulat dan multi-sudut, membuat seluruh gerakan arloji ini dibanjiri cahaya yang membuat pandangan ke semua sudut menjadi transparan. “Ini jam tangan yang lebih rumit daripada Hublot dan menggunakan safir di lebih banyak tempat, termasuk mahkota jam,” tulis Bloomberg.

Arloji seri Double Tourbillon 30° Teknik ini memiliki gerakan 396 yang sudah dipatenkan oleh Greubel Forsey. Selain mewah dan tingkat presisi waktu, jam tangan ini memiliki cadangan daya hingga 120 jam dan hanya dipasarkan di Amerika Serikat dalam delapan edisi.

Karena kemewahan bahan dasar serta keeleganannya jam tangan ini dibanderol USD1,28 juta atau Rp17,07 miliar (estimasi kurs Rp13.341/USD). (Muslich Basyirun – sisidunia.com)