sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sukses Sebagai Pembantu, Dewi Persik Bakal Jadi Manusia Harimau ?

Sukses Sebagai Pembantu, Dewi Persik Bakal Jadi Manusia Harimau ?



Jakarta – Sinetron “7 Manusia Harimau” memang sudah menjadi sinetron favorit bagi sebagian orang. Sinetron yang bertemakan cerita rakyat asal Padang Sumatra Barat ini dulunya ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta RCTI.

Sukses Sebagai Pembantu, Dewi Persik Bakal Jadi Manusia Harimau ?

Dan sekarang sinetron tersebut berganti nama menjadi “7 Manusia Harimau New Generation” yang sekarang tayang di stasiun televisi swasta MNC TV. Sinetron “7 Manusia Harimau New Generation” merupakan kelanjutan kisah dari sinetron “7 Manusia Harimau yang sebelumnya tayang di RCTI.

Tetapi ada yang berbeda dengan sosok Pitaloka, Pada sebelumnya karakter Pitaloka yang diperankan oleh Ochi Rosdiana. Tetapi pada sinetron “7 Manusia Harimau New Generation” tidak ada karakter Pitaloka. Karakter Pitaloka yang diperankan Ochi Rosdiana di “7 Manusia Harimau” memang sudah melekat di hati fans. Tak heran jika mereka merasa kehilangan saat mengetahui bahwa Ochi tak lagi bergabung dengan season kedua, “7 Manusia Harimau New Generation”.

Namun baru-baru ini terdengar bahwa karakter Pitaloka akan dimunculkan kembali pada sinetron “7 Manusia Harimau New Generation”. Tetapi bukan Ochi Rosdiana yang kan memerankan karakter tersebut melainkan pedangdut Dewi Persik yang akan memerankannya.

Dewi Persik sendiri sukses memerankan karakter Centini pada sinetron Centini yang berprofesi sebagi pembantu. Sinetron Centini sendiri juga ditayangkan di MNC TV. Tentu saja hal tersbut menuai protes dari para pecinta sinetron “7 Manusia Harimau” karena mereka merasa kehilangan Ochi Rosdiana sebagai Pitaloka.
Namun tidak sedikit penggemar yang menyetujui hal tersebut.

Seperti komentar di postingan Instagram milik Endik Koeswoyo, penulis naskah “7 Manusia Harimau New Generation”. Fans dengan akun @chachuchahyadhi mengaku tak keberatan soal siapa yang akan berperan sebagai Pitaloka.

“Bagi penggemar fanatiknya @ochi_24 mungkin ochi tetap yang paling cocok buat memerankan pitaloka,” tulisnya. “Tapi bagi penggemar kisah tokoh pitaloka tak akan perduli siapapun itu artis yang memerankannya yang penting bisa memerankan karakternya sesuai dengan karakter yang ada di novelnya.”
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)