sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Tak Ingin Kehilangan Job Karena Kuliah Diluar Negeri

Prilly Latuconsina Tak Ingin Kehilangan Job Karena Kuliah Diluar Negeri



Jakarta – Nama Prilly Latuconsina semakin tenar dan melejit dunia perfilm dan hubiran Indonesia. Prilly sendiri menjadi populer setelah dirinya berhasil memerankan karakter Sisi yang ada di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Prilly Latuconsina Tak Ingin Kehilangan Job Karena Kuliah Diluar Negeri

Di sinetron tersebut Prilly beradu akting dengan Aliando sebagai sepasang kesasih. Selepas dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala nama Prilly semakin populer dan mempunyai banyak fans. Pekerjaan pun terus berdatangan menghampirinya. Sekarang ini Prilly sibuk syuting film-film layar lebar serta FTV. Di bulan ramadan kali ini Prilly mulai merambah dunia komedi lewat program Pesbukers yang ditayangkan di ANTV.

Di usia yang masih muda ini Prilly sudah terbilang menjadi seorang artis yang sukses dan memiliki karir yang gemilang. Tapi hal tersebut berbanding terbalik dengan dunia pendidikannya. Prilly mengungkapkan kalau masalah sekolah emang agak menyimpang dari apa yang telah dia rencanakan. Prilly sendiri ingin melanjutkan kuliah diluar negeri, namun karena kesibukannya sebgai seorang artis terkenal Prilly menunda keinginannya tersebut demi karir yang selama ini dia bangun.

Prilly sendiri mengungkapkan bahwa kalau dirinya kuliah di luar negeri bagaimana dengan pekerjaanya, belum lagi keluarga ydan para penggemarnya yang kan ditinggalkan. “Aku juga sudah meeting dan diskusi dengan manajerku tentang ini. Wah, kayaknya enggak mungkin karena proyek ke depan sudah ada. Enggak mungkin tiba-tiba aku menghilang, meninggalkan kontrak-kontrak yang sudah terlanjut dibuat. Jadi sepertinya aku harus menyelesaikan tanggung jawabku dulu di sini,” bilang Prilly. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)