sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Morata Menjadi Bintang Spanyol Saat Bekuk Turki 3-0

Morata Menjadi Bintang Spanyol Saat Bekuk Turki 3-0



Nice – Dalam lanjutan pertandingan grup D Euro 2016 Spanyol menunjukan kapasitasnya sebgai juara bertahan Piala Euro. Spanyol berhasil mengakhiri perlawanan Turkey dengan memberondong tiga gol tanpa balas, Sabtu (18/6/2016) dini hari wib.

Morata Menjadi Bintang Spanyol Saat Bekuk Turki 3-0

Dengan kemenangan atas Turkey, Spanyol telah mengantongi 6 poin dari dua laga serta mengamankan dirinya untuk menuju ke babak 16 besar Euro 2016. Striker Juventus Alvaro Morata menjadi pahlawan dalam pertandingan melawan Turkey. Striker Spanyol bernomor punggung 7 tersebut memborong dua gol dari tiga gol yang tercipta.

Dipertandingan dini hari tadi Spanyol bermain sangat superior sejak menit awal. Dengan daya bermain yang khas Spanyol memainkan sepak bola tika-tiki mereka untuk menjalankan strategi dari sang pelatih Vicente Del Busque. Turkey pun bermain bukan tanpa peluang. beberapa kali mereka berhasil mengancam gawang Spanyol yang dikawal oleh David De Gea. Namun kesolitan dan kekompakan pemain Spanyol dari berbagai lini dapat mementahkan perlawanan Turkey dan mendikte jalannya pertandingan.

“Dua gol saya di pertandingan melawan Turki? Saya sangat senang dengan penampilan tim. Sebelum ini, saya adalah seorang anak kecil yang menonton Spanyol dari televisi. Sekarang saya di sini dan ini merupakan mimpi,” kata Morata, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (18/6/2016).

“Ketika segalanya berjalan baik, orang-orang justru mengklaim kami tumpul. Kami harus mengalir dan bekerja keras. Kami memainkan laga yang sulit melawan Turki,” lanjutnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)