sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mikha Tambayong Jalani Kegiatan Magang Disebuah Kantor Notaris

Mikha Tambayong Jalani Kegiatan Magang Disebuah Kantor Notaris



Jakarta – Sudah cantik, imut, pintar, artis terkenal pula. Itulah gambaran dari gadis kelahiran Jakarta, 15 September 1994 Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong Jalani Kegiatan Magang Disebuah Kantor Notaris

Meski sudah menjadi artis terkenal Mikha Tambayong tidak akan lupa untuk menyelesaikan pendidikannya. Terbukti, Mikha sekarang tengah menjalani kegiatan magang disebuah kantor notaris untuk menyelesaikan pendidik. Mikha sendiri juga menegaskan bahwa dirinya akan menjadikan public figure sebagi profesi utama untuk kehidupannya kelak.

“Aku sendiri sekarang lagi magang di sebuah kantor notaris untuk bisa menyelesaikan pendidikan di jurusan hukum yang aku jalani. Karena pendidikan juga jadi prioritas aku selain pekerjaanku sebagai seorang pekerja seni,” ungkap Mikha saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jumat (17/6/2016).

“Dari kecil kan aku sudah bekerja di bidang entertaiment, dan dunia entertaiment sudah jadi bagian dari hidupku sejak kecil, jadi enggak akan mungkin aku tinggalin karena aku sudah cukup susah payah membangun karirku sampai sampai pada titik ini. Kalaupun aku sekarang kuliah dan ambil pendidikan di bidang hukum, itu hanya sebagai bekal aku saja hidup. Namun intinya aku akan tetap menjalani profesi aku sebagai pekerja seni,” lanjutnya.

Mikha sekarang ini memang fokus menjalani kuliahnya dibidang hukum dan berencana untuk melanjutkan dengan mengambil pendidikan profesi untuk memperdalam ilmu hukum yang kini tengah dijalaninya.

“Aku ambil hukum bisnis jadi perdata. Kalau notaris, masih harus kuliah lagi jadi waktunya masih agak lama. Yang pasti ke arah perdata. Dan aku pengen meraih pendidikan setinggi-tingginya meskipun itu enggak sejalan dengan profesi yang aku jalani. Minimal aku punya ilmu dan berharap suatu saat nanti akan terpakai dalam kehidupan yang aku jalani,” tutupnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)