sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Meat Loaf Jatuh Pingsan di Atas Panggung Konser

Meat Loaf Jatuh Pingsan di Atas Panggung Konser



Edmonton – Penyanyi Amerika Serikat, Meat Loaf, dikabarkan jatuh pingsan saat mengadakan pertunjukkan di Edmonton, Alberta, Kanada, pada Kamis (16/6/2016) malam waktu setempat.

Meat Loaf Jatuh Pingsan di Atas Panggung Konser

Dari sejumlah rekaman video yang banyak beredar di media sosial, penyanyi berusia 68 tahun ini tiba-tiba ambruk saat menyanyikan lagu andalannya “I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That)”.

Namun beruntung, saat kejadian tersebut Meat Loaf tidak langsung terjatuh namun sempat menahan tubuhnya terlebih dahulu ke depan, sebelum kemudian terbaring telentang.

Para pemain musik dan kru yang lainnya langsung memberikan pertolongan dan membawa Meat Loaf ke Rumah Sakit untuk diberikan pertolongan lebih lanjut.

Menurut keterangan dari perwakilan manajemen, keadaan Meat Loaf dalam kondisi stabil, namun dengan terpaksa mereka menunda jadwal pentas Meat Loaf yang berikutnya hingga keadaannya bisa pulih dan cukup kuat.

Pihak manajemen juga berterima kasih kepada semua pihak atas doa dan supportnya kepada Meat Loaf.

“Sejumlah hal yang berkaitan dengan penundaan maupun penjadwalan ulang konser akan kami kabarkan dalam waktu dekat,” ucap perwakilan management Meat Loaf.

Sebelumnya Meat Loaf sudah dua kali ambruk saat mengadakan konser, yakni pada tahun 2003 silam di Wembley Arena, serta pada tahun 2011 di sebuah konser pertunjukannya.
(Samsul Arifin)