sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Luna Maya Deg-Degan Syuting Film Hollywood

Luna Maya Deg-Degan Syuting Film Hollywood



Jakarta – Aktris dan presenter Luna Maya dipercaya untuk ikut berperan dalam film Hollywood garapan Sony Pictures, Devil’s Whisper.

Luna Maya Deg-Degan Syuting Film Hollywood

Luna Maya mengaku dirinya senang dipercaya untuk ikut dalam film produksi Hollywood namun artis berusia 32 tahun ini juga berdebar-debar karena ia sudah cukup lama tidak ikut syuting film.

“Tadinya sempat enggak mau terima, deg-degan, takut, gue udah empat tahun enggak shooting film,” ucap Luna dalam wawancara di Studio 47, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Selain itu, yang membuat Luna Maya takut pada awalnya adalah karena ia harus berdialog dalam bahasa Inggris yang tidak dikuasainya dengan baik.

“Udah gitu shooting di LA, Hollywood, pakai bahasa Inggris juga, hafalin script. Ngomong aja masih belepotan, apalagi ini perlu ngapalin. Kalau bahasa Inggris kan ada grammar, beda posisi aja udah beda arti kalimatnya,” ujar Luna Maya.

“Tadinya deg-degan aku bisa akting enggak ya, ya udah senang aja,” katanya.

Di sana, Luna Maya mengikuti proses syuting selama lima hari dan ia merasa senang karena para pemain dan kru filmnya bekerja dengan sangat profesional sehingga banyak pengalaman yang ia terima.

“Untung banget pemainnya udah profesional banget, semua on time. Enggak ada tuh becandaan gak penting. Jadi aku belajar banyak banget dan pemainnya sangat ngebantu aku. So, it’s amazing experience,” kata Luna.

Devil’s Whisper adalah film horor yang dibuat atas kerjasama tiga rumah produksi, yaitu Sony Pictures, Vega Baby dari AS, serta MD Pictures dari Indonesia.

Menurut rencana, Devil’s Whisper baru akan tayang pada 2017 mendatang.
(Samsul Arifin)