Home » Hiburan » Gelar Miss Britania Raya Dicopot Karena Berhubungan Intim di TV

Gelar Miss Britania Raya Dicopot Karena Berhubungan Intim di TV



London – Gelar Miss Great Britain atau Miss Britania Raya yang disandang Zara Holland secara resmi dicabut karena Zara melakukan hubungan intim dengan seorang pria lawan mainnya dalam acara reality show “Love Island”.

Gelar Miss Britania Raya Dicopot Karena Berhubungan Intim di TV

Panitia penyelenggara kontes Miss Great Britain mengumumkan secara resmi pencopotan gelar dari Zara Holland yang kemudian diberikan kepada runner-up Miss Great Britain, Deone Robertson.

”Setelah tindakan baru-baru ini dalam acara ‘Love Island’di stasiun ITV2, dengan penyesalan yang mendalam bahwa kita Organisasi Miss Great Britain harus mengumumkan bahwa Zara Holland telah secara resmi dibatalkan penobatannya sebagai Miss Great Britain,” bunyi pernyataan panitia penyelenggara.

Gelar Miss Britania Raya Dicopot Karena Berhubungan Intim di TV

”Kami merasa kami tidak punya pilihan selain untuk membuat keputusan dalam situasi ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, dalam acara “Love Island” yang ditayangkan oleh stasiun televisi ITV2 pada Rabu (15/6/2016) malam waktu setempat, Zara Holland (20) melakukan adegan berhubungan intim dengan Alex Bowen (24) dalam episode “Kencan”.

Pembawa acara “Love Island” Caroline Flack merasa kecewa dengan keputusan yang diambil oleh panitia penyelenggara Miss Great Britain.

”Holland adalah gadis yang sangat manis. Organisasi itu hidup di zaman kegelapan,” kata Caroline Flack.
(Samsul Arifin)