sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Euro 2016 : Portugal Andalkan Ronaldo Lawan Austria

Berita Euro 2016 : Portugal Andalkan Ronaldo Lawan Austria



Paris – Tim nasional Portugal membutuhkan poin penuh saat menghadapi Austria pada matchday kedua Grup F Piala Eropa 2016, di Parc des Princes, Minggu (19/6/2016).

Berita Euro 2016 : Portugal Andalkan Ronaldo Lawan Austria

Portugal berada di peringkat ke-3 klasemen Grup F Piala Eropa 2016 setelah hanya berbagi satu poin ketika menghadapi Islandia dengan skor 1-1. Austria sendiri berada di peringkat 4 karena kalah dari Hungaria 2-0 pada laga perdana.

Pelatih Portugal Fernando Santos akan tetap mengandalkan bintang mereka Christiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Austria nanti. Ronaldo sendiri bermain kurang impresif kala ditahan imbang oleh Islandia. Para pemain Islandia berhasil mematikan gerakan sang bintang sehingga Ronaldo sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap permainan Islandia. Menurut dia, Islandia memainkan sepak bola negatif karena lebih banyak bertahan.

“Kami memiliki perasaan sendiri dan terkadang orang akan merespons dengan cara yang emosional. Saya tidak mempermasalahkan sikap Ronaldo. Terpenting adalah dia selalu siap membantu tim, khususnya pada laga nanti (melawan Austria),” kata pelatih Portugal, Fernando Santos.

Di kubu Austria sendiri mereka tidak dapat memainkan salah satu pemain andalan mereka Aleksandr Dragovic karena menerima kartu merah dalam laga perdana ketika Austria dikalahkan oleh Hungaria dengan skor 2-0. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi Austria jika mereka tidak ingin angkat koper lebih awal. Pelatih Austria, Marcel Koller pun berharap David Alaba dan kawan-kawan dapat tampil fokus sepanjang laga untuk menjalankan taktik dengan baik selama 90 menit.

“Ini akan menjadi grup yang ketat. Situasi saat ini adalah kami pernah kalah 0-2 dan sekarang kami, setidaknya, harus meraih satu poin melawan Portugal, atau bahkan tiga poin,” kata Koller. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)