Home » Sport » Berita Euro 2016 : Morata Masuk Dalam Daftar Top Skor Sementara

Berita Euro 2016 : Morata Masuk Dalam Daftar Top Skor Sementara



Paris – Ada tiga nama yang menjadi top skor sementara pada Euro 2016 kali ini. Meraka adalah Winger Wales Gareth Bale, Playmaker tuan rumah Prancis Dimitri Payet, serta striker Spanyol Alvaro Morata.

Berita Euro 2016 : Morata Masuk Dalam Daftar Top Skor Sementara

Ketiga pemain tersebut sama-sama telah menyumbangkan dua gol bagi tim mereka. Gareth Bale sendiri mencetak dua gol dari service tendangan bebas kala Wale bertanding dengan Slovakia dan Inggris. Sedangkan Dimitri Payet mencetak dua gol tendangan jarak jauh yang fantastis kala Prancis bertanding dengan Rumania dan Albania.

Morata sendiri menjadi pahlawan bagi Spanyol setelah dua golnya menghasilkan kemenangan saat bertanding dengan Turkey dini hari wib, Sabtu (18/6/2016). Dan kemenangan tersebut mengantarkan Spanyol ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan torehan enam poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Dengan satu laga fase grup yang tersisa dan empat laga hingga babak final dan perebutan tempat ketiga, apapun masih bisa terjadi. Bahkan, pemain yang saat ini belum mencetak gol pun masih memiliki peluang merengkuh sepatu emas.

Top Skor Sementara Euro 2016
2 gol: Gareth Bale (Wales), Dimitri Payet (Prancis), Alvaro Morata (Spanyol)
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)