Home » News » Ahok Usir Wartawan, Ruhut : “Sebagai Teman Ahok, Aku Minta Maaf Ya”

Ahok Usir Wartawan, Ruhut : “Sebagai Teman Ahok, Aku Minta Maaf Ya”



Jakarta – Berita yang beredar tentang aliran dana sebesar 30 miliar kepada Teman Ahok, membuat Ruhut Sitompul sebagai pentolan berdirinya Teman Ahok angkat bicara.

Ahok Usir Wartawan, Ruhut : "Sebagai Teman Ahok, Aku Minta Maaf Ya"

Selaku anggota Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul mengaskan bahwa tidak ada aliran dana sebesar 30 miliar yang mengalir ke Teman Ahok. “Nggak ada itu. Ahok orang baik dan bersih. Nggak benar (tuduhan) itu. Kalau ada buktikan saja, kok susah. Jangan katanya-katanya, buktikan saja,” ujar Ruhut Sitompul di kompleks parlemen Senayan Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Ruhut juga meminta maaf atas nama Teman Ahok karena kemarahan Ahok yang meledak-ledak sampai mengusir wartawan dari Balaikota, Jakarta, Jumat pagi. “Nah aku ingin mengatakan, Ahok juga manusia, kalau dibilang harus sabar, kan kesabarannya juga bisa habis,” katanya.

Menurut Ruhut ada sejumlah media yang memojokan Ahok sehingga menyulut kemarahan Ahok. Sampai-sampai Ahok mengeluarkan kata-kata kasar sambil menunjuk-nunjuk dan melarang media tersebut untuk memasuki Balai Kota Jakarta. Ruhut sendiri juga menyayangkan apa yang dilakukan wartawan kepada Ahok dan juga apa yang telah dilakukan oleh Ahok kepada wartawan.

“Saya yakin maksud Ahok bukan semua media. Tapi ada beberapa media yang saya lihat. Tahu kan medianya apa, ngertilah medianya apa kan? Tau doong ya. Itu mungkin yang membuat akhirnya namanya manusia yang kadang baik sekali, tapi kadang turun sehingga turun emosi kita,” katanya.

“Sekali lagi Ahok manusia biasa. Sebagai Teman Ahok, aku minta maaf ya,” tambahnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)