sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Teman Ahok Siap Buka-Bukaan Soal Data Keuangan

Teman Ahok Siap Buka-Bukaan Soal Data Keuangan



Jakarta – Terkait tudingan soal dana Rp 30 miliar yang diterima Teman Ahok dari pengembang reklamasi, salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widiastono, mengaku siap bila Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa keuangan mereka.

Teman Ahok Siap Buka-Bukaan Soal Data Keuangan

Teman Ahok yang sebagai pengusung gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada 2017 ini mengaku bahwa sumber dana mereka hanya berasal dari penjualan merchandise.

Karena itu, Singgih Widiastono menantang pihak yang menuduh Teman Ahok menerima dana dari salah salah satu pengembang proyek reklamasi Teluk Jakarta untuk dapat membuktikan tudingannya tersebut.

“Kami kaget sih dengan berita tersebut, tapi kami siap jika harus diselidiki KPK. Kami oke dan enggak ada masalah. Kami yakin sekali masih di jalan yang benar,“ kata Singgih Widiastono, Kamis (16/6/2016).

Seperti diketahui, saat rapat kerja Komisi III DPR RI dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (15/6/2016), politisi PDI-P Junimart Girsang mengataokan bahwa Teman Ahok menerima dana Rp 30 miliar dari pengembang proyek reklamasi Teluk Jakarta sebesar Rp 30 miliar melalui staf khusus Ahok, Sunny Tanuwidjaja, dan lembaga survei Cyrus Network.

Singgih mengaku bingung dengan tudingan itu, namun Teman Ahok siap bila harus diminta membuka laporan keuangan mereka.

“Kami bingung juga kok tiba-tiba ada fitnah ke kami, tapi kami clear kok siap diselidiki. Kami pasti siap buka data keuangan Teman Ahok.”
(Samsul Arifin)