Home » Hiburan » Steven Spielberg Berniat Terus Hidupkan Tokoh Indiana Jones

Steven Spielberg Berniat Terus Hidupkan Tokoh Indiana Jones



Los Angeles – Sutradara film Steven Spielberg memberikan bocoran bahwa tokoh Indiana Jones tidak akan berakhir pada Indiana Jones 5 yang akan segera diproduksi ini.

Steven Spielberg Berniat Terus Hidupkan Tokoh Indiana Jones

Film petualangan arkeologi karya Steven Spielberg yang dibintangi oleh Harrison Ford ini kembali akan dilanjutkan dengan diproduksinya film Indiana Jones seri kelima yang juga kembali akan diperankan oleh aktor senior Harrison Ford.

Meskipun Indiana Jones 5 belum mulai diproduksi namun Steven Spielberg sudah memberikan bocoran bahwa ia tidak akan menyudahi kisah Indiana Jones di seri ini.

“Hanya satu hal yang bisa aku katakan, aku tak akan menyudahi hidup Indiana Jones di seri ini,” ujar Spielberg seperti dikutip EW, Jumat (17/6/2016).

Harrison Ford sendiri yang telah membintangi film Indiana Jones sejak 1981 mengaku sangat antusias dan tidak sabar bekerja kembali bersama Steven Spielberg dalam memerankan tokoh Indiana Jones seri terbaru.

“Aku antusias sekali. Kembali bekerja sama dengan Spielberg dan kembali ke karakter ini menjadi kabar baik buatku. Berperan sebagai Indiana Jones selalu seru,” tutur Harrison Ford.
(Samsul Arifin)