Home » News » Setelah Penembakan di Orlando, Muncul Pesan Ancaman di San Diego

Setelah Penembakan di Orlando, Muncul Pesan Ancaman di San Diego



San Diego – Hanya beberapa hari dari terjadinya peristiwa penembakan brutal terhadap pengunjung di dalam klub khusus gay, Pulse, di Orlando, Amerika Serikat, pada Minggu (12/6/2016) dinihari WIB kini Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) tengah menyelidiki sebuah pesan ancaman teror yang akan terjadi di San Diego yang muncul di situs iklan Craigslist.

Setelah Penembakan di Orlanda, Muncul Pesan Ancaman di San Diego

Seorang juru bicara FBI untuk wilayah San Diego, Darrell Foxworth, juga membenarkan terkait adanya ancaman dalam situs tersebut dan pihaknya tengah menyelidikinya.

Reuters melansir dari laporan televisi lokal, KGTV, Kamis (16/6/2016), pihak kepolisian di San Diego sedang melakukan penyelidikan terhadap sebuah pesan bernada ancaman yang diposting di situs Craigslist belum lama setelah peristiwa penembakan di Orlando.

“Orlando sudah lewat. Bersihkan lingkungan Anda yang kotor yang memberikan reputasi buruk pada pria dan wanita gay. Orang-orang itu sama saja dengan penyakit berjalan, sengaja ingin terkena AIDS, dan syukurlah ada AIDS, 9-11, dan sekarang Orlando. San Diego, Anda selanjutnya,” demikian bunyi pesan tersebut seperti dikutip KGTV.

Di situs Craigslist sendiri, pesan ini sudah dihapus. Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian San Diego terkait hal ini.
(Samsul Arifin)