Home » Hiburan » Setelah Menanti Delapan Tahun, Cynthia Lamusu Hamil

Setelah Menanti Delapan Tahun, Cynthia Lamusu Hamil



Jakarta – Kabar gembira datang dari pasangan artis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Setelah setia menanti selama delapan tahun, akhirnya Cynthia Lamusu mengandung.
Usia kandungan dari Cynthia Lamusu dikabarkan telah menginjak tiga bulan.

Setelah Menanti Delapan Tahun, Cynthia Lamusu Hamil

“Alhamdulillah setelah delapan tahun penantian ya Allah, ini berkah banget, ya banget-banget jadi berkah,” kata Surya, Kamis (16/6/2016).

Karena ini adalah anugerah dari Tuhan yang telah mereka nanti-nantikan maka keduanya berusaha untuk menjaganya dengan memperbanyak waktu istirahat bagi Cynthia.

“Kalau kondisinya Cynthia sendiri nggak lemah, tapi dia memang harus istrirahat dulu nggak boleh yang capek-capek banget,” sambung Surya.

Namun demikian, menurut Surya kegiatan Cynthia dalam menyanyi dan rekaman masih terus dilakukan meskipun porsinya tidak sepadat dulu.

“B3 tetap manggung, Cynthia tetap rekaman, kemarin juga tetap rekaman kok,” tambah Surya.

Surya juga mengaku bahwa kehamilan Cynthia ini melalui proses bayi tabung setelah mereka sempat mencoba dua kali dengan proses inseminasi.

“Prosesnya sebentar, dulu kita yang nggak mau, sempat inseminasi dua kali tapi tetap belum berhasil ya sudah akhirnya bayi tabung. Kita konsultasi seminggu dan dua minggu kemudian semuanya berjalan lancar,” urai Surya Saputra.
(Samsul Arifin)