sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pria Tampan Ini Ternyata Cucu Muhammad Ali

Pria Tampan Ini Ternyata Cucu Muhammad Ali



New York – Biaggio Ali Walsh merupakan cucu dari Muhammad Ali dari anaknya yang bernama Rasheda Ali-Walsh.

Pria Tampan Ini Ternyata Cucu Muhammad Ali

Pria tampan berumur 17 tahun ini mempunyai banyak kesamaan dengan kakeknya Muhammad Ali, Wajah yang tampan, tubuh Atletis serta mempunyai kegemaran yang sama yaitu bermain sepak bola. “Saya kira kesamaan saya dengan kakek saya di lapangan adalah kami memiliki kecepatan yang sama,” kata Biaggio.

Biaggio sekarang ini berprofesi sebagai seorang model dibaeah naungan Wilhelmina Models. Wilhelmina Models sendiri merupakan suatu agensi permodelan yang telah banyak menaungi beberapa model terkenal seperti Shawan Mendes, Demi Lovato, dan Nick Jonas.

Selama hidupnya, Ali menikah empat kali (Sonji Roi, Belinda Boyd, Veronica Porche, dan Lonnie) dan memiliki sembilan anak (Rasheda, Jamilla, Laila, Asaad, Hana, Maryum, Khaliah, Muhammad Jr, dan Miya) serta tiga cucu, yaitu Curtis, Sydney, dan Biaggio.

Muhammad Ali meninggal pada 3 Juni 2016 karena 32 tahun mengidap penyakit parkinson. Muhammad Ali merupakan juara dunia tinju kelas berat antara 1964-1978. Bukan hanya itu, ia juga dianggap sebagai pejuang kemanusiaan yang teguh memegang prinsip. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)