sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Netizen Meminta Kapolri Mengusut Jonru Yang Mempertanyakan Agama Jokowi

Netizen Meminta Kapolri Mengusut Jonru Yang Mempertanyakan Agama Jokowi



Jakarta – Sebuah pernyataan yang mengagetkan tersebar di media sosial. Pernyataan tersebut keluar dari seorang Jonru yang mempertanyakan Agama Presiden Indonesia Joko Widodo.

Netizen Meminta Kapolri Mengusut Jonru Yang Mempertanyakan Agama Jokowi

Dalam pernyataan tersebut bisa dibilang Jonru tersebut sangat tidak suka dengan kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden. Terbukti drinya mengolok-olok sang presiden dengan kasar. Mulai dari menyebut Jokowi hanya pamer foto ketika sholat, saat naik haji, bahkan menyinggung istri sang presiden yang memakai hijab.

Jonru tersebut juga menyatakan bahwa penghapusan sejumlah perda yang bernuansa Syariat Islam merupakan bukti nyata bahwa rezim yang sekarang ini dipimpin oleh Jokowi adalah rezim anti islam.

Dengan tersebar luasnya pernyataan Jonru tersebut banyak netizen yang geram dan meminta pihak kepolisisan untuk mengusut siapa Jonru tersebut. Bahkan netizen membuat petisi untuk pengusutan Jonru tersebut. Berikut isi petisi tersebut, mohon di usut pernyataan Jonru di Facebook, yang telah menuduh Presiden Jokowi telah menipu umat MUSLIM Indonesia dan memgatakan Presiden Jokowi sebagai seorang yang anti Islam.