sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Foto Spanduk dan Promo Indosat Yang Sindir Tarif Mahal Telkomsel

Inilah Foto Spanduk dan Promo Indosat Yang Sindir Tarif Mahal Telkomsel



Jakarta – Momen ramadan memang dijadikan ajang promosi bagi provider-provider kartu seluler di Indonesia.

Inilah Foto Spanduk dan Promo Indosat Yang Sindir Tarif Mahal Telkomsel

Tetapi ada saja provider yang terang-terangan menyindir provider yang lain dengan promosi tarif yang mereka lakukan. Indosat secara terang-terangan membandingkan tarifnya dengan operator lain yang menjadi pesaingnya. Dalam kampanye tersebut, para pengguna Twitter diminta untuk memposting foto lengkap dengan spanduk promosi.

Kampanye yang seudah sejak lama itu memang terlihat kelewat batas, karena mereka secara terang-terangan menyindir dan membandingkan tarif yang ada di indosat dengan tarif pada Telkomsel. Dalam sebuah kuis yang dilakukan Indosat dalam rangka mempromosikan tarif mereka, Indosat menyatakan bahwa dirinya ingin membuktikan kebenaran tarif 1 rupiah ke semua operator. Setelah membuktikan promosi tersebut pengguna diminta untuk memposting foto lengkap beserta spanduk bahwa pengguna telah membuktikan tarif telpon murah dari Indosat, serta tak lupa untuk memberikan testimoni perihal tersebut.

Beberapa spanduk yang difoto membandingkan tarif Indosat dengan Telkomsel, salah satu pesaing yang juga incumbent di pasar telekomunikasi selular Indonesia. Memang beberapa spanduk tersebut secara terang-terangan telah menyerang saingan atau provider yang lain. Sehinggah kegiatan tersebut terkesan sebagai penjatuhan kualitas pesaingnya.