Home » Sport » Berita Transfer Pemain : Mourinho Minati Striker AZ Alkmaar

Berita Transfer Pemain : Mourinho Minati Striker AZ Alkmaar



Manchester – Sebagai pelatih anyar United nampaknya Mourinho belum begitu puas dengan para striker yang dimilikinya. Untuk itu Jose Mourinho ingin mendatangkan striker berkebangsaan belanda asal AZ Alkmaar.

Berita Transfer Pemain : Mourinho Minati Striker AZ Alkmaar

Striker tersebut adalah Vincent Janssen yang menjadi top skor pada liga Belanda Eredivisie musim 2015/2016. Jose Mourinho, ingin membawa top skor Eredivisie 2015-2016, Vincent Janssen, ke Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti diberitakan Voetbal Primeur, Kamis (16/6/2016).

Pada musim 2015/2016 kemarin Janssen menjadi sosok striker yang sangat produktif dengan mengemas 32 gol dan tujuh assists dari 49 pertandingan di semua ajang bersama AZ Alkmaar. Vincent Janssen sendiri tergolong kedalam pemain muda yang berbakat karena pada saat ini masih berusia 22 tahun. Janssen sendiri sudah lima kali membela Belanda pada ajang Internasional. Sayang pada kesempatan kali ini Janssen tidak dapat berlaga di Euro 2016 bersama timnas Belanda karena mereka kalah bersaing dengan Icelandia dan Ceko sehingga mereka hanya menempati posisi ke-4 dalam kualifikasi Euro 2016.

Akan tetapi, keinginan Mourinho tersebut bakal alot untuk direalisasikan karena Man United tak sendirian dalam usaha mendatangkan Janssen. Sebab, klub-klub seperti Tottenham Hotspur, West Ham United dan VfL Wolfsburg juga meminati pemegang lima caps bersama Timnas Belanda tersebut. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)