Home » Sport » Berita Transfer Pemain : Claudio Ranieri Incar Robbie Brady

Berita Transfer Pemain : Claudio Ranieri Incar Robbie Brady



Leicester – Sebagai juara Liga Inggris musim lalu tentunya Leicester City ingin mempertahankan gelar juara tersebut. Untuk merealisasikan hal tersebut Claudio Ranieri tentunya ingin menambah pasukannya.

Berita Transfer Pemain : Claudio Ranieri Incar Robbie Brady

Leicester sendiri akan mengarungi empat kompetisi sekaligus di musim 2016/2017. Kompetisi tersebut adalah Premier League, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions. Banyaknya kompetisi yang diikuti membuat The Foxes –julukan Leicester– membutuhkan skuad yang sama baiknya antara pemain inti dan cadangan.

Karena itu sang pelatih menginginkan untuk mendapatkan sosok pemain yang tangguh di fullback kiri Leicester pada bursa musim panas ini. Leicester mengincar fullback kiri milik Norwich yakni Robbie Brady, diberitakan The Times, Kamis (16/6/2016).

Ranieri berpendapat bahwa Brady adalah sosok fullback kiri yang bukan hanya mampu untuk bertahan tetapi juga mampu untuk melakukan serangan balik cepat. Brady sendiri disinyalir akan dijadikan pelapis Christian Fuchs di pos fullback kiri. Ranieri juga mengatakan bahwa Brady mempunyai kualitas sebagi pelapis Fuchs karena dirinya menilai tidak ada pemain Leicester yang sepadan dengan Fuch di fullback kiri.

Tak hanya andal dalam menutup pergerakan lawan, pemain berusia 24 tahun itu juga mampu membangun serangan dengan baik. Dari 36 pertandingan Premier League bersama Norwich, Brady sukses mengemas tiga gol dan dua assists. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)