sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Yuki Kato Tanggapi Beredarnya Foto Mesra Editan Dengan Stefan William

Yuki Kato Tanggapi Beredarnya Foto Mesra Editan Dengan Stefan William



Jakarta – Setelah putus dari Natasha Wilona nampaknya Stefan William dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik yang lain. Sebut saja berita yang beredar di kalangan netizen tentang hubungan Stefan William dan Celine.

Yuki Kato Tanggapi Beredarnya Foto Mesra Editan Dengan Stefan William

Selain dengan Celine Evangelista, Stefan juga dikabarkan dekat dengan Yuki Kato. Banyak foto mesra editan antara Stefan dan Yuki kato yang bereedar saat ini. Memang dalam beberapa judul film Stefan dan Yuki beradu akting menjadi pasangan. Hal tersebut nampaknya membuat para fans dari Yuki Kato menjadikan momen tersebut untuk mencomblangkan mereka berdua.

Awalnya Yuki diam saja dan tak menanggapi foto-foto editan mesrah mereka berdua. Tapi lama kelamaan Yuki pun menanggapi hal tersebut. Apalagi mengenai foto editan yang beredar menunjukan dirinya bersama Stefan William sedang berdua dan menggendong seorang anak.

“Mereka (Yukaver) jodohin aku terus sama Stefan William. Awalnya biasa, tapi lama kelamaan jadi risih juga,” ujar Yuki Kato, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2016).

“Gimana ya, soalnya banyak foto-foto aku sama dia berdua dan itu diedit. Itu aslinya bukan foto aku tapi mukanya diganti muka aku sama Stefan,” kata Yuki Kato.

Yuki mengaku sampai tak habis pikir, harapan imajinasi penggemarnya sampai begitu tinggi agar dirinya benar-benar pacaran dengan Stefan William. “Kalau soal jodoh, imajinasi mereka tinggi sekali,” kata Yuki Kato. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)