Home » Hiburan » Shinta Bachir dan Suami Kini Pisah Ranjang

Shinta Bachir dan Suami Kini Pisah Ranjang



Jakarta – Aktris Shinta Bachir memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan terkait kehidupan rumah tangganya. Shinta Bachir mengaku mengalami masalah dengan rumah tangganya dan kini ia bahkan telah berpisah ranjang dengan sang suami.

Shinta Bachir dan Suami Kini Pisah Ranjang

“Ya sudah rumah masing-masing lah (pisah ranjang),” ujar wanita asal Wonosobo itu singkat sambil menangis tersedu-sedu ketika berada di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Menurut pengakuan Shinta Bachir, ada sesuatu yang dirahasiakan oleh suaminya sehingga ia selalu menjadi sasaran ejekan orang lain terkait pilihannya untuk menikah.

“Kalau dibilang (ada orang) ketiga itu kalau satu ya. Mmm… Intinya udah lama banyak yang dia rahasiakan dari saya. Dia terlihat baik dan saya yang dijatuhkan orang-orang, dibilang merebut suami orang. Saya diolok-olok jadi yang kedua padahal dia sama istri pertamanya sudah bercerai. Kalau dia terlihat sama mantan istrinya karena urusan anak aja,” sambungnya.

Melalui pernikahannya sekarang, Shinta Bachir telah dikaruniai seorang anak. Karena kehadiran anak itulah ia memutuskan untuk tetap bertahan hingga sekarang.

“Yang bikin bertahan sama dia anak saya masih terlalu kecil. Dia tanggung jawab soal materi, dia baik. Cuma ada hal-hal yang saya nggak bisa terima. Saya capek berpura-pura terus,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)