Home » News » Roy Suryo Unggah Foto Jokowi dan Gibran, Netizen : “Itu Penghinaan”

Roy Suryo Unggah Foto Jokowi dan Gibran, Netizen : “Itu Penghinaan”



Jakarta : Ada saja yang dilakukan Roy Suryo, Dia mengunggah sebuah foto yang membandingkan tiga presiden Indonesia bersama dengan anaknya di akun twitter miliknya.

Roy Suryo Unggah Foto Jokowi dan Gibran, Netizen : "Itu Penghinaan"

Foto Presiden bersama anaknya itu adalah Bapak Habibie dengan anaknya Ilham Habibie yang sedang menunjukan miniatur pesawat hasil kerja mereka. Kedua, foto Bapak SBY dengan anaknya Agus Harimurti Yudhoyono yang berseragam militer, serta terakhir adalah foto Jokowi dengan anaknya Gibran Rakabuming Raka yang jelas sekali berbeda dengan dua foto Presiden yang lainnya.

Beragam respon yang bermunculan dalam menaggapi hal tersebut. Banyak yang menertawakan apa yang dilakukan oleh Roy Suryo dan tidak sedikit respon geram yang keluar dari para netizen, bahkan ada yang menyebutkan apa yang dilakukan oleh Roy Suryo adalah suatu tindakan penghinaan.
Dan ada pula netizen yang memperingatkan Roy Suryo atas tindakannya tersebut.

“@KRMTRoySuryo mantan menpora kok kayak gini,” tulis akun esthi andayani #BEJO โ€@esthi_andayani

“@KRMTRoySuryo banyak ibadah dibulan berkah…,” tulis akun djuna โ€@ravalaki.

Sedangkan akun Achmad Dirly โ€@HardManWithAGun mengajak,”@KRMTRoySuryo puasa .. hilangkan rasa iri, dengki, .. Dan kemarahan mu.”

Sementara akun obing โ€@rizkilazuardi4 mengingatkan,” @KRMTRoySuryo tp gak perlu di retweet pa roy…..perbandingan foto itu bertendensi penghinaan. Gak pantas…tks.”

Foto tersebut diunggah Roy Suryo pada Minggu (12/6/2016). Dan sampai sekarang ini sudah 120 akun yang yang sudah retweet sejak foto tersebut diunggah oleh Roy Suryo. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)