Home » Hiburan » Ramai Razia Warung, Meme Lucu Gadis Cantik Penjual Warteg Jadi Viral

Ramai Razia Warung, Meme Lucu Gadis Cantik Penjual Warteg Jadi Viral



Jakarta – Bulan Ramadan memang bulan penuh berkah, apalagi bagi ibu Saeni. Wanita asal Jawa Tengah yang mengadu nasib di Serang Banten tersebut mendapatkan bantuan dari berbagai kalangan masyarakat.

Ramai Razia Warung, Meme Lucu Gadis Cantik Penjual Warteg Jadi Viral

Dari kejadian yang menimpanya ketika warung makannya digerebek oleh pihak Satpol PP Kota Serang dan menyita habis dagangannya, sekarang ibu Saeni malah ingin berangkat umroh. Bak ketiban durian runtuh, pepataha itulah yang pantas disematkan untuk bu Saeni. Bu Saeni mendapatkan bantuan sekitar 200 juta rupiah dari berbagai kalangan masyarakat.

Evy Shofawi Hayz selaku kuasa hukum Ibu Saeni mengatakan bahwa Bu Saeni bersama suami akan menjalankan ibadah umroh dari uang hasil bantuan dari para netizen. “Insya Allah dana bantuan ini amanah dan berkah. Berkat bantuan para netizen ibu Saeni dalam waktu dekat akan berangkat umroh bersama suaminya dan untuk ke depannya Ibu Saeni akan memuliakan bulan suci Ramadan, tidak akan berjualan lagi selama bulan Ramadan,” ujar Evi.

Dari peristiwa tersebut para netizen membuat berbagai meme-meme lucu. Salah satunya adalah meme yang menggambarkan seorang wanita cantik penjaga warteg meminta untuk dirazia oleh Satpol PP layaknya peristiwa yang dialami oleh Bu Saeni agar dirinya juga mendapatkan keberkahan di bulan ramadan ini.

“Pengin dirazia Satpol PP juga donk biar bisa berangkat umrah,” begitu pesannya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)