Home » Sport » Prediksi Juara Euro 2016 : Pelatih Djadjang Jagokan Prancis

Prediksi Juara Euro 2016 : Pelatih Djadjang Jagokan Prancis



Bandung – Euro 2016 sudah bergulir, euforia gelaran tersebut tidak hanya dirasakan di benua biru saja. Tetapi diseluruh dunia dan dari berbagai kalangan masyarakat.

Prediksi Juara Euro 2016 : Pelatih Djadjang Jagokan Prancis

Kali ini eks pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman angkat bicara mengenai tim-tim yang berlaga pada Euro 2016. Djajang sendiri baru saja pulang dari kota Milan untuk memperoleh ilmu kepelatihan bersama Inter Milan beberapa waktu yang lalu.

Sebenarnya Djajang sendiri bingung untuk menjagokan tim mana yang keluar sebagai juara Euro 2016. Djajang memang menjagokan tiga tim besar seperti Prancis, Jerman, dan Italy untuk menjadi juara Euro 2016. Namun pria berumur 51 tahun ini cenderung menjagokan Prancis sebagai juara Euro 2016 kali ini. Selain faktor tuan rumah Prancis juga mempunyai pemain berkualitas tinggi dan merata di setiap lini. Hal itulah yang menjadikan Prancis sebagi jagoan dari Djajang Nurdjaman pada gelaran Euro 2016.

“Tentunya faktor tuan rumah. Prancis juga punya pemain-pemain yang bagus di semua lini. Kedalaman skuatnya juga terjaga. Jadi, pemain inti dan cadangan semuanya kuat,” kata Djanur saat dihubungi wartawan, Rabu (15/6/2016).

“Selain Prancis, ada juga Jerman dan Italia. Jerman kan juara Piala Dunia (2014), mereka itu tim spesialis turnamen-turnamen besar. Mereka tim kuat juga. Ada juga Italia yang tidak bisa dipandang sebelah mata,” imbuhnya.

Saat ini Djajang juga dikaitkan akan melatih Maung Bandung kembali karena pelatih Dejan Antonic yang sudah dipecat yang dianggap tidak mampu menangani Persib Bandung terkait hasil buruk yang dialami Persib. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)