sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Piala Eropa 2016: Albania Tetap Optimis Lolos Penyisihan Grup

Piala Eropa 2016: Albania Tetap Optimis Lolos Penyisihan Grup



Marseille – Meskipun kalah dari Prancis 0-2 di babak penyisihan Grup A Piala Eropa 2016, namun Albania tetap optimis akan lolos dari babak penyisihan Grup karena masih ada harapan menjadi peringkat ketiga terbaik.

Albania Tetap Optimis Lolos Penyisihan Grup

Pada pertandingan melawan Prancis yang diadakan di Stade Velodrome, Marseille, Kamis (16/6/2016) dinihari WIB, Albania baru kebobolan pada menit ke-90 lewat sundulan kepala Antoine Griezmann dan pada saat injury time oleh Dimitri Payet.

Kekalahan ini merupakan kekalahan Albania yang kedua kalinya di babak penyisihan Grup A, setelah pada pertandingan sebelum kalah dari Swiss 0-1.

Dalam klasemen sementara, Albania menempati posisi terakhir dengan poin 0, di bawah Prancis (6), Swiss (4), dan Rumania (1). Di laga terakhir, Albania akan berhadapan dengan Rumania di Lyon, Minggu (19/6/2016) mendatang.

“Kami bisa mengalahkan Rumania untuk lolos. Jika kami bisa mencetak gol-gol yang sejauh ini tidak bisa kami cetak, tentunya kami bisa mendapatkan poin-poin yang kami perlukan untuk melaju ke babak berikutnya,” ujar pelatih Albania, Gianni De Biasi, di situs resmi UEFA, Kamis (16/6/2016)

“Kami sudah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus dan menampilkan permainan yang baik,” tutur De Biasi.

De Biasi juga bangga melihat penampilam Albania yang mampu menahan serangan yang dilakukan Prancis secara bertubi-tubi dan baru kebobolan pada menit akhir babak kedua.

“Para pemain sangat murung setelah pertandingan dan saya meminta mereka untuk tetap semangat dan bangga dengan performa mereka saat melawan tim Prancis yang amat bagus. Saya pikir malam ini kami sudah memberi masalah untuk Prancis,” katanya.
(Samsul Arifin)