Home » Hiburan » Karena Akrab Dengan Anjing, Gadis Berhijab Desy Marlina Jadi Sasaran Bully

Karena Akrab Dengan Anjing, Gadis Berhijab Desy Marlina Jadi Sasaran Bully



Lombok – Melakukan kegiatan kemanusiaan bukan serta merta menjadikan seseorang mendapatkan banyak pujian, bahkan orang tersebut juga bisa saja mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan dan menjadi bahan untuk di bully.

Karena Akrab Dengan Anjing, Gadis Berhijab Desy Marlina Jadi Sasaran Bully

Desy Marlina seorang gadis berhijab yang berasal dari lombok dibully netizen karena mengupload foto dirinya di media sosial yang sedang memberi makan anjing. Dari kegiatannya tersebut tidak sedikit yang memberika apresiasi dan tidak sedikit juga yang menyatakan kegiatan tersebut adalah dosa. Bagaimana tidak dosa, seorang gadis berhijab menyentuh anjing dan memberi mereka makan. Apa tidak najis ? begitu para komentar netizen yang membully Desy di akun facebook miliknya.

Sudah beberapa waktu akun facebooknya menjadi viral. Lebih dari 100 orang menyukai setiap konten yang dipostinganya, terutama postingan foto dia memberi makan anjing. Menurut keterngan yang didapat anjing-anjing tersebut merupakan anjing jalanan yang ditampung dan ditempatkan di lahan kosong yang berlumpur.

Meski ada yang mencibirnya dan membullynya, namun banyak juga yang berkomentar positif.

Seperti yang dituliskan oleh pengguna akun Ingrid Regina Tjan ‘Semagat terus….menabur benih benih kebaikan..kebajikan nanti kalau Pohonya udh tumbuh rindang..menghasilkan Buah yg manis….,’ tulisnya

Karena kegiatannya menyelamatkan anjing liar, aku facebook Desy Marlina Amin jadi viral.
Hingga kini akun tersebut sudah diikuti oleh 10.909 pengguna facebook. Meski banyak yang mencibirnya hanya karena memberi makan anjing, namun ia tidak memperdulikannya dan tetap membuat kebaikan dengan memberi makan anjing.

Selain merawat anjing jalanan yang ditamuinya di jalan, Desy juga juga merawat kucing liar yang ditemui di jalan. Seharusnya kita para netizen menghargai apa yang dilakukan oleh Sesy tersebut. Karena dia adalah contoh seseorang yang berakhlak mulia dan tidak membeda-bedakan demi untuk menolong makhluk hidup yang lain. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)