Home » Hiburan » Ini Rahasia Indra Bruggman Kuat Jalani Puasa

Ini Rahasia Indra Bruggman Kuat Jalani Puasa



Jakarta – Di bulan puasa banyak orang yang mengurangi aktifitasnya sehari-hari, termasuk menghindari kegiatan yang mengeluarkan keringat, seperti olahraga misalnya, agar kuat berpuasa dari pagi hingga sore. Namun anggapan seperti itu tidak berlaku bagi aktor dan pedangdut Indra Bruggman.

Ini Rahasia Indra Bruggman Kuat Jalani Puasa

Indra Bruggman mengaku, walaupun dirinya berpuasa namun ia tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Karena dengan berolahraga staminanya dapat tetap terjaga dan tetap kuat menjalani puasa.

“Jaga stamina (waktu puasa) ya selalu makan pas berbuka dan sahur. Sebelum salat tarawaih saya kadang sempatkan olahraga. Nggak ada yang berubah, atur waktunya aja lebih pintar,” ujar Indra saat berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (14/6/2016).

Selama puasa, Indra Bruggman yang sangat suka makanan manis justru seperti diberi kemudahan dalam mencari makanan manis kegemarannya karena di bulan puasa biasanya para pedagang makanan dan minuman seperti berlomba menjual yang manis-manis.

“Gue maniak sama yang manis-manis, kolak segala macam, lauknya nasi nggak terlalu, gue nggak begitu makan nasi, lebih ke buah dan sayuran,” sambung artis berusia 35 tahun ini.
(Samsul Arifin)