Home » Hiburan » Ini Dia Cara Diet Kim Kardashian Hingga Turun 28 Kg

Ini Dia Cara Diet Kim Kardashian Hingga Turun 28 Kg



Los Angeles – Kim Kardashian yang badannya langsung “mengembang” pasca melahirkan anak keduanya, Saint West, kini sudah terlihat lebih ramping dan seksi. Bahkan istri dari Kanye West ini kabarnya berhasil menurunkan berat badannya hingga 28 kg. Apa rahasianya?

Ini Dia Cara Diet Kim Kardashian Hingga Turun 28 Kg

Kim Kardashian diketahui saat ini sedang menjalani Diet Atkins hingga berat badannya berhasil turun hingga 28 kg dalam waktu 6 bulan.

Diet Atkins sendiri merupakan cara diet dengan pengaturan konsumsi karbohidrat untuk membakar lemak dalam tubuh dengan susunan dan porsi menu makanan yang telah ditentukan setiap harinya.

Menurut Wakil Presiden Nutrisi dan Edukasi dari Atkins, Collete Heimowitz, diet yang dilakukan Kim Kardashian menekankan untuk tidak melewatkan waktu makan.

“Dia selalu makan sarapan, makan siang, makan malam, dan camilan di antaranya. Makanan tersebut punya protein ikan atau daging atau ayam. Selalu banyak sayuran warna-warni, lemak sehat, dan tergantung kegiatannya sepanjang hari, dia akan makan nasi merah atau sedikit kentang,” kata Collete.

Collete juga memberikan rahasia menu makanan yang disantap oleh Kim Kardashian dalam menjalani Diet Atkins.

“Kim makan omelet telur, keju, dan sayuran untuk sarapan. Kemudian dia punya snack entah itu Greek yogurt dan buah berri dan almond, atau hummus dengan lada. Untuk makan siang, umumnya burger kalkun dengan salad dan acar bawang. Makan malam biasanya mie zucchini dengan sosis ayam pedas,” kata Collete dilansir Usmagazine, Rabu (15/6/2016).

Setelah berat badannya turun 28 kg, Kim nampak lebih percaya diri untuk tampil kembali di depan publik. Bahkan kabarnya Kim telah menjalani sesi pemotretan dengan majalah GQ belum lama ini.

(Samsul Arifin)