sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ferry Irawan Ngamuk dan Lepaskan Tembakan Saat Petugas Lakukan Cek IMB

Ferry Irawan Ngamuk dan Lepaskan Tembakan Saat Petugas Lakukan Cek IMB



Jakarta – Arogansi ditunjukan oleh artis Ferry Irawan kepada publik. Masi ingatkah beberapa tahun yang lalu komedian Parto juga menunjukan arogansinya dengan melakukan tembakan ke udara dihadapan para awak media.

Ferry Irawan Ngamuk dan Lepaskan Tembakan Saat Petugas Lakukan Cek IMB

Hal tersebut juga dilakukan oleh artis Ferry Irawan ketika dirinya didatangi oleh petugas lapangan Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016) siang hari. Ferry melakukan tembakan keudara persis yang dilakukan oleh Parto ketika dua orang petugas tersebut menanyakan IMB terkait dengan bangunan rumahnya.

Kedua petugas tersebut bernama Alit Marsono dan Adit, mereka berdua datang ke rumah Ferry yang beralamat di alan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan untuk melakukan pengecekan surat mendirikan bangunan (IMB) terkait dengan pembangunan rumah yang dilakukan oleh Ferry.

Sebelum terjadi tembakan memang terlihat adu mulut antara petugas dengan Ferry, tetapi bukan data yang didapat oleh perugas melainkan sebuah tembakan udara yang diterima dari Ferry. Layaknya seorang koboi, Ferry mengeluarkan senjata api dan menembakannya ke udara. Sontak kedua petugas pun lari menjauhi rumah Ferry.

“Betul, staf kecamatan mendapatkan perlakuan itu. Dia (Fery Irawan) nembak ke udara,” kata Bonar Ambarita, Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (15/6/2016).

Bonar menambahkan, sebelumnya sempat terjadi perdebatan terkait IMB tersebut, sampai akhirnya Ferry Irawan pun tak ragu mengeluarkan senjata api dan melepaskan tembakan ke udara. “Kejadian kemarin saat bangunannya sedang disurvey,” imbuhnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)