Home » Hiburan » Celine Evangelista Gerah Dituding Sebagai Perebut Stefan William

Celine Evangelista Gerah Dituding Sebagai Perebut Stefan William



jakarta – Kedekatan Celine Evangelista dengan aktor muda Stefan William mendapatkan berbagai komentar dari para fans Boy dan Reva sinetron Anak Jalanan.

Celine Evangelista Gerah Dituding Sebagai Perebut Stefan William

Memang selama dua tahun ini artis pemeran Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William) tidak hanya menjalin hubungan di dunia sinetron saja, melainkan mereka berpacaran di dunia nyata. Celine yang dianggap sebagai perusak atau perebut Stefan William dari Natasha Wilona merasa gerah karena dituduh telah merebut pasangan orang lain.

Kejadian tersebut bermula dari foto-foto yang tersebar di media sosial antara Stefan William dan Celine. Dari situ para fans Boy Reva menyerbu bahkan mengolok Celine sebagai perusak hubungan orang lain.

Akun shintiawaty62 berkomentar agar Celine tak mendekati Stefan. “Tolong ya celine, kamu jgn sama stefan, dia kan masih muda, ngga cocok sama kamu,

kamu harus cari yg lebih tua supaya bisa jadi imammu dan ayah yg baik buat anak2mu, kasihan stefan masih panjang perjalanannya,seharusnya kamu harus menasehati stefan supaya lebih baik lagi misal fokus kuliah aja.”

Sementara friskachelseafc menduga Stefan dan Wilona sudah putus karena Celine. “Klw emg bnr tipen putus bgt ma wilo… Ga abis pikir deh..selera koq gni amat yaaa…

Yg BAGUSAN dikit keq @margaretha_evelin @syafirasari05.”

Dari berbagai sindiran yang diberikan para fans Boy Reva Celine sendiri merasa gerah dan menjawabnya dengan postingan mengenai UU ITE yang bisa menjerat para haters di media sosial.

“I am Pleased you value & talking about me as if you know me.. But b’careful with what you were talking about.cause you have to take responsibility for what u said.

Not Everything you thought was true about me GBU all,” tulisnya. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)