sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Budi Waseso Geram Dengan Freddy Budiman Yang Masih Berusaha Selundupkan Narkoba

Budi Waseso Geram Dengan Freddy Budiman Yang Masih Berusaha Selundupkan Narkoba



Jakarta – Gembong narkoba Freddy Budiman terpidana kasus narkoba memang berada dibalik jeruji besi. Namun dibalik tembok penjara tersebut dia masih saja gencar melakukan kegiatan penyelundupan narkoba.

Budi Waseso Geram Dengan Freddy Budiman Yang Masih Berusaha Selundupkan Narkoba

Freddy Budiman sendiri sudah divonis hukuman mati oleh dari pengadilan tinggi Jakarta. Tetapi hal tersebut nampaknya tidak membuat jerah tersangka bahkan kelompok Freddy tetap berusaha untuk menghancurkan masa depan negeri ini dengan melakukan berbagai penyelundupan narkoba.

Yang terbaru adalah BNN berhasil menyita sembilan buah pipa besi yang di dalamnya terdapat sekitar 50 kilogram sabu kristal di kawasan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (14/6/2016). Barang-barang tersebut disinyalir merupakan barang selundupan dari kelompok Freddy Budiman.

“HE merupakan mantan napi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang yang saat ini berstatus bebas bersyarat. Ini pelaku lama yang kita ikuti terus. Sampai detik ini permasalahan narkotika di lapas tidak pernah selesai,” ujar Kepala BNN Budi Waseso, Rabu (15/6/2016).

Buwas sendiri mengatakan bahwa para tersangka yang tertangkap tersebut dikendalikan oleh AK dari balik jeruju besi. Dan AK sendiri merupakan kelompok dari terpidana vonis mati Freddy Budiman.

“Hebat kan Freddy Budiman itu, sudah mau dieksekusi masih ada saja langkahnya untuk menghancurkan generasi muda Indonesia. Mereka ini selalu melakukan kegiatan di dalam lapas karena merupakan tempat yang aman bagi jaringannya,” ungkap Buwas. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)