Home » Sport » Berita Transfer Pemain : Conte Ingin Boyong Leonardo Bonucci

Berita Transfer Pemain : Conte Ingin Boyong Leonardo Bonucci



London – Antonio Conte nampaknya akan benar-benar merombak skuat Chelsea. Sejak menjadi pelatih anyar Chelsea, Conte gencar melakukan transfer pada musim panas ini.

Berita Transfer Pemain : Conte Ingin Boyong Leonardo Bonucci

Setelah mendapatkan beberapa pemain keinginannya kali ini Antonio Conte ingin memboyong bek Juventus leonardo Bonucci menuju Stamford Bridge. Conte memang akrab dengan mantan anak didiknya tersebut, Bonucci disinyalir akan diboyong Chelsea guna untuk memperkuat jantung pertahanan The Bleus untuk mengarungi panasnya Premier League.

Chelsea sendiri sudah mengajukan penawaran ke Juventus terkait sang pemain dengan nilai sebesar 39,8 juta pounds. Menurut Rai Sport, Juventus akan melepas pemainnya dan hanya mau menerima tawaran senilai 47,5 juta pounds.

Dalam lima musim terakhir, pemain 29 tahun tersebut selalu mengantarkan timnya juara Serie A. Bunucci sendiri merupakan bek andalan Juventus untuk menjuarai Seri A dalam 5 musim berturut-turut. Musim lalu, ia bermain sebanyak 49 kali di semua kompetisi. Ia masih memiliki kontrak hingga 2020 setelah memperpanjang kontraknya tahun lalu. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)