sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ayah Pelaku Salahkan Klub Gay Atas Penembakan Yang Dilakukan Anaknya

Ayah Pelaku Salahkan Klub Gay Atas Penembakan Yang Dilakukan Anaknya



Florida – Seddique Mateen, ayah dari pelaku penembakan klub gay, Omar Mateen, menyalahkan pihak klub sehingga terjadi korban yang sangat banyak saat anaknya melakukan penembakan brutal pada Minggu (12/6/2016) dinihari waktu setempat.

Ayah Pelaku Salahkan Klub Gay Atas Penembakan Yang Dilakukan Anaknya

“Kelab itu, dengan 300 atau 400 orang yang datang, mereka seharusnya punya pengamanan yang bagus. Jika ada pengamanan yang bagus, dia (Omar Mateen) tak akan mendapat kesempatan ini,” cetus Seddique seperti dilansir media Sky News, Rabu (15/6/2016).

“Mengapa tim penegak hukum sangat lambat. Mereka harusnya telah melumpuhkan dia dengan cepat. Ini seharusnya tidak terjadi. Mereka harusnya melindungi orang-orang yang datang ke klub itu,” imbuh pria itu.

Dalam kesempatan itu, Seddique Mateen juga membantah pemberitaan bahwa anaknya adalah seorang gay.

“Saya tidak tahu apakah dia gay, apakah itu gaya hidup dia, namun saya tidak yakin (Omar gay),” tutur Seddique kepada para wartawan.

“Saya mendengar berita yang kalian dengar, bagi saya itu keliru. Saya tidak mengetahui itu,” imbuhnya.

Pada hari Minggu (12/6/2016) dinihari waktu setempat telah terjadi penembakan brutal terhadap pengunjung di dalam klub gay di Orlando yang dilakukan oleh Omar Mateen dan mengakibatkan 50 orang tewas dan 53 orang lainnya luka-luka.

Sebelum melakukan aksinya, Omar sempat menghubungi 911 dan mengucapkan sumpah setianya kepada organisasi ISIS. Dalam peristiwa itu Omar tewas ditembak petugas kepolisian setelah melakukan penembakan dan penyanderaan selama kurang lebih 3 jam.
(Samsul Arifin)