sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Vibe K5 Plus Rilisan Baru Dari Lenovo

Vibe K5 Plus Rilisan Baru Dari Lenovo



Jakarta – Tak mau kalah dengan produsen yang lain dalam pemanfaatan teknologi 4G LTE dan VoLTE Lenovo kembali bekerja sama dengan smartfren untuk menciptakan sebuah ponsel kelas menengah Vibe K5 Plus.

Vibe K5 Plus Rilisan Baru Dari Lenovo

Pada Ponsel Vibe K5 Plus ini Lenovo menyertakan sejumlah fitur multimedia dengan harga yang relatif murah untuk dijangkau olehkalangan anak muda. Lenovo juga mendukung konektivitas 4G LTE dan VoLTE yang bisa dipakai untuk sambungan telepon dengan suara jernih.

Manager MBG Lenovo Indonesia, Anvid Erdian mengatakan,”Kami bekerja sama dengan Smartfren agar bagaimana VoLTE bisa dinikmati secara native jadi bisa langsung digunakan tanpa aplikasi,” Selasa (14/6/2016).

Bagi Smartfren, kehadiran Vibe K5 Plus ini memperbanyak jumlah ponsel pintar yang mendukung 4G LTE di jaringannya. Ponsel ini mempuyai layar 5 inci beresolusi Full HD. RAM 2 GB dan cip octa-core Snapdragon 615 yang dilengkapi dua buah prosesor Cortex-A53 serta pemroses grafis Adreno 405.

Untuk kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara untuk menyimpan data, terdapat memori internal 16 GB dan bisa diekspansi oleh kartu Micro SD. Dan untuk pilihan warna tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Graphite Grey, Champagne Gold, dan Platinum Silver.

Lenovo Vibe K5 Plus dijual seharga Rp2.249.000, harga yang dibanderol itu sudah termasuk perangkat kacamatan realitas virtual Ant VR dan kartu perdana Smartfren dengan bonus pulsa Rp50 ribu.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)