sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tyas Mirasih Tampil Tertutup Di FTV “Lelaki Berkalung Hijab”

Tyas Mirasih Tampil Tertutup Di FTV “Lelaki Berkalung Hijab”



Jakarta – Lelaki Berkalung Hijab, itulah serial FTV terbaru yang akan dibintangi oleh artis cantik Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih Tampil Tertutup Di FTV "Lelaki Berkalung Hijab"

Ada hal yang berbeda ketika pengambilan gambar FTV “Lelaki Berkalung Hijab” kali ini. Sang artis Tyas Mirasih akan beradu akting dengan Gaurav S Bajaj pemeran Aman di serial Uttaran. Selain itu Tyas Mirasih juga menenakan pakaian yang tertutp alias mengenakan hijab. Padahal tyas Mirasih adalah sosok artis yang biasanya nekat dalam berpakian atau biasa vulgar ketika mengenakan pakaian.

Tyas Mirasih sendiri terlihat sangat cantik dan anggun dibalutan hijab berwarna biru yang menyejukan mata yang melihatnya. Sang aktor Gaurav S Bajaj pada Selasa (14/6/2016) mengunggah foto clapboard dengan caption, “SHOOTLIFE CLAP 1 – ##CLAPBOARD #FILM #indonesia #FTV #FILMSHOOT #jakarta #LELAKIBERKALUNGJILBAB.”

Gaurav S Bajaj sendiri sangat senang dan antusias ketika shooting film tersebut. Gaurav S Bajaj sendiri tidak menyebutkan lawan mainnya nanti ketika dia shooting film “Lelaki Berkalung Hijab”. Namun terlihat dari akun Instagram Tyas Mirasih, dia juga syuting FTV tersebut. Cantik mengenakan hijab, Tyas Mirasih menulis, “FTV ‘Lelaki Berkalung Jilbab’ aku shooting sama pemain Uttaran lho. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)