sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tom Hanks Sapa Penonton di Singapura dengan Bahasa Indonesia

Tom Hanks Sapa Penonton di Singapura dengan Bahasa Indonesia



Singapura – Ada yang berbeda saat red carpet jelang rilisnya film “Inferno” yang dilakukan di ArtScience Museum yang masih terletak di area Marina Bay Sands Hotel, Singapura.

Tom Hanks Sapa Penonton di Singapura dengan Bahasa Indonesia

Hadir pada acara yang dilakukan pada Selasa (14/6/2016) malam tersebut, sang Profesor Robert Langdon, Tom Hanks, Irfan Khan, dan sutradara Ron Howard.

Acara red carpet yang bertajuk “Sony Pictures: Summit Singapore” ini diadakan sehari setelah mereka melakukan acara kjumpa pers.

Tom Hanks yang pada acara itu terlihat gagah mengenakan setelan jas hitam menyapa ramah kepada para jurnalis dan peninton yang ada di pinggir. Bahkan Tom Hanks mengucapkan salam dalam bahasa Indonesia yang disambut hangat oleh para penonton yang sebagian besar adalah orang Melayu.

“Apa kabar?,” sapa aktor bernama lengkap Thomas Jeffrey Hanks tersebut.

Sutradara Ron Howard dan Irfan Khan juga mengucapkan salam dengan kata-kata yang sama.

Tom Hanks bahkan tidak segan sesekali mengambil ponsel wartawan atau fans beruntung yang ingin ber-selfie dengannya.

Tom Hanks Sapa Penonton di Singapura dengan Bahasa Indonesia

Film “Inferno” sendiri merupakan film lanjutan dari petualangan Profesor Robert Langdon setelah film “The Davinci Code” dan “Angel & Demons” yang diangkat dari novel laris karya penulis Dan Brown.

Dalam film kali ini, Profesor Robert Langdon akan dihadapkan pada dilema karena harus mencegah ancaman kepunahan manusia dari muka bumi.

Film “Inferno” dijadwalkan bakal tayang pada Oktober tahun ini.
(Samsul Arifin)