sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Piala Eropa 2016: Hanya Seri, Ronaldo Salahkan Islandia Yang Parkir Bus di Depan Gawang

Piala Eropa 2016: Hanya Seri, Ronaldo Salahkan Islandia Yang Parkir Bus di Depan Gawang



Saint-Étienne – Hanya mampu bermain seri lawan tim debutan Piala Eropa, bomber Portugal Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya dan menyindir Islandia yang hanya bisa bermain bertahan.

Piala Eropa 2016: Hanya Seri, Ronaldo Salahkan Islandia Yang Parkir Bus di Depan Gawang

Meskipun Portugal sempat unggul lebih dulu lewat gol Luis Nani pada babak pertama, namun Islandia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak kedua lewat kaki Birkir Bjarnason.

Melihat hasil ini, Cristiano Ronaldo sepertinya tidak bisa menerima kenyataan timnya gagal menang lawan tim debutan sehingga penyerang Real Madrid ini justru menyalahkan Islandia yang ia sebut hanya bisa memarkir bus di depan gawang.

“Rasanya bikin frustrasi. Kami mencoba menang dan Islandia tidak mencoba apa pun. Mereka mencetak gol dan dua peluang lain pada menit ke-90. Selain itu, mereka cuma bertahan saja. Mereka memarkir bus di depan gawang. Tentu lawan akan sulit menang jika situasinya seperti itu meski kami sudah berusaha untuk menang,” keluh Ronaldo, Rabu (15/6/2016).
(Samsul Arifin)