sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Justin Bieber Bikin Resah Orang Terdekat

Justin Bieber Bikin Resah Orang Terdekat



Jakarta – Sikap yang ditunjukan Bieber belakangan ini memang membuat resah orang-orang terdekatnya. Bieber sendiri mendapatkan banyak kecaman dan cemoohan dari para fans karena sikap yang ditunjukan dirinya kurang begitu ramah.

Justin Bieber Bikin Resah Orang Terdekat

Pada Rabu lalu (8/6/2016), Bieber terlibat aksi perkelahian dengan fans di depan Hotel Westin Cleveland usai pertandingan final NBA. Hanya gara-gara tidak sudi meladeni si fans yang meminta tanda tangannya. Dan pada waktu sebelumnya Bieber juga menolak menghadiri acara meet and greet usai berkonser, padahal fans sudah membayar mahal untuk sesi itu. Kekecewaan fans makin membuncah lantaran Justin membuat pengumuman di akun media sosial soal “larangan berfoto bareng.”

“Orang-orang terdekat Justin mengkhawatirkan dirinya bakal depresi,” kata seorang sumber yang dekat dengan pemuda 22 tahun itu kepada Entertainment Tonight. “Dia merasa orang-orang tak menyadari dirinya juga manusia biasa yang butuh privasi.”

Teman-teman terdekat Bieber sendiri mengatakan bahwa Bieber sekarang mengalami kondisi yang pelik terhadap dirinya. Bieber merasakan keletihan dan kelelahan yang sangat dalam menjalankan aktifitasnya. Bieber juga ingin para fans mengerti dengan kondisi sekarang yang dihadapinya bukan malah memperkeruh suasana dengan melontarkan hujatan kepada dirinya. Untuk sekrang ini keluargalah yang dapat menyembuhkan kondisi Justin Bieber.

Bieber juga bersimpati dengan adanya kasus yang yang menimpa Christina Grimmie, kontestan The Voice yang tewas ditembak di Orlando, pada Jumat (10/6/2016). (Muslich Basyirun – sisidunia.com)