sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hebat, Eka Gustiwana Gabungkan 50 Lagu Menjadi Sebuah Tembang Berdurasi 5 Menit

Hebat, Eka Gustiwana Gabungkan 50 Lagu Menjadi Sebuah Tembang Berdurasi 5 Menit



Surabaya – Eka Gustiwana memang seorang komposer yang handal di dunia maya atau youtube. Nama Eka Gustiwana melejit ketika dirinya berhasil mengunggah video parodi yang menggabungkan beberapa lagu.

Hebat, Eka Gustiwana Gabungkan 50 Lagu Menjadi Sebuah Tembang Berdurasi 5 Menit

Sudah tak terhitung karya-karyanya yang diunggah di youtube untuk dapat kita nikmati. Bukan Eka Gustiwana namanya kalau tak bisa mengaransemen lagu secara digital menjadi sebuah musik yang menarik. Belum lama ini sang komposer telah mengunggah sebuah video terbarunya yang telah menjadikan 50 judul lagu menjadi sebuah tembang berdurasi menit yang sangat asyik untuk didengarkan. 50 lagu tersebut diambilnya dari lagu Indonesia antara tahun 1960 sampai dengan 2016.

Berikut 50 lagu yang diaransemen menjadi sebuah tembang yang sungguh sangat enak didengar dan dapat kita saksikan video tersebut di youtube :

Gang Kelinci – Lilis Suryani, Kembali ke Jakarta – Koes Plus, Sepanjang Jalan Kenangan, Burung Camar – Vina Panduwinata, Aku Cinta Dia – Chrisye, Hip-Hip Hura – Chrisye, Bento – Iwan Fals, Kujemu – Koesplus, Aku Suka Kamu – Trio Libels, Inikah Cinta – ME, Aku Rindu – Farid Hardja, Balikin – Slank
Dongeng – Wayang, Bintang – Air, Kangen – Dewa, Nike Ardilla – Bintang Kehidupan, Kita – Sheila On 7, Cerita Cinta – Kahitna, Bukan Pujangga – Basejam , Gigi – Janji, Ada Apa Denganmu – Peterpan, Dunia Belum Berakhir – Shaden, Ada Apa Dengan Cinta – Melly Goeslow, Jujur – Radja, Rahasia Hati – Element, Sobat – Padi, Mimpi Yang, Sempurna – Peterpan, Ular Berbisa – Hello, Kepompong – Sindentosca, Bila Aku Jatuh Cinta – Nidji, Cari Pacar, Lagi – ST 12, Lupa Lupa Ingat – Kuburan, Lumpuhkanlah Ingatanku – Geisha, Separuh Jiwaku Pergi – Anang, Terlalu Lama Sendiri – Kunto Aji, Karna Ku Sanggup – Agnez Mo, I Heart You – Smash, C.I.N.T.A – Bagindaz, Separuh Aku – Noah, Sepatu – Tulus, Tetap Dalam Jiwa – Isyana Sarasvati, Serba Salah – Raisa, Eaa – CJR, Kesempurnaan Cinta – Rizky Febian, Heavy Rotation – JKT 48, Dekat di Hati – RAN, Dilema – Cherrybelle, Jodoh Pasti Bertemu – Afgan.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)