Home » News » Golkar Ingin Gerakkan Pemilih Pemula Untuk Memilih Ahok

Golkar Ingin Gerakkan Pemilih Pemula Untuk Memilih Ahok



Jakarta – Partai Golkar dengan gamblang menjelaskan bahwa mereka akan mendukung Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Golkar Ingin Gerakkan Pemilih Pemula Untuk Memilih Ahok

Partai berlambang pohon Beringin ini menargetkan pemilih pemula untuk mendapatkan dukungan suara untuk Ahok. Dengan mendukung Ahok melalui pemilih pemula nampaknya pihak Golkar juga menginnginkan sesuatu atau mempunyai maksut dan tujuan yang Khusus. Kepentingan itu yakni untuk mencari suara Golkar di pemilu yang akan datang, dengan menggaet pemilih pemula yang mendukung Ahok.

“Kalau kita berbicara kepentingan-kepentingan politik masing-masing, ini momentum kita bagaimana bisa merangkul generasi muda yang notabene hampir satu juta sekarang ini. Itu adalah pemilih pemula di DKI,” kata Yorrys selaku Plt Ketua DPD Golkar DKI, Selasa (14/6/2016).

Untuk pencalonan Ahok, Yorrys bilang Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Ahok dan Teman Ahok. Yorrys tak soal bila Ahok ingin memilih jalur partai atau perseorangan dalam Pilkada DKI.

“Sepenuhnya kita serahkan kepada mereka dan Ahok. Soal nanti mau pakai partai politik alhamdulillah, tapi kalau mau pakai teman ahok gapapa yang penting sesuai dengan aturan dan perundang undangan yang berlaku, kita Golkar dengan kekuatan Golkar, kita akan mendukung sepenuhnya,” kata dia. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)